Rabu, 22 Oktober 2014

Samsung Galaxy Core Max Diperkenalkan dengan Layar 4,8 Inci Super AMOLED, Prosesor Quad COre dan Kamera 8MP

galaxy core max _1
Produk smartphone untuk segmen menengah kembali diperkenalkan oleh Samsung. Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy Core Max yang mempunyai nomor model SM-G5108 dan mempunyai ukuran layar sedikit lebih besar dibandingkan smartphone seri Core lainnya.



Handphone ini mempunyai layar berukuran 4,8 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Dan meski ditujukan untuk segmen menengah, ponsel ini menggunakan layar yang terbuat dari bahan Super AMOLED dan dilengkapi UI TouchWiz serta OS Android KitKat 4.4.

Selanjutnya, handphone ini mendukung dual SIM card dan dilengkapi dukungan terhadap jaringan LTE. Selain itu, di bagian belakang smartphone juga terdapat kamera utama 8MP plus kamera 5MP di bagian depan. Kedua kamera itu sama-sama menggunakan lensa wide angle.

galaxy core max _2



galaxy core max _3

Sementara itu di bagian dalamnya, Samsung memilih untuk menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1,2GHz yang dibarengi oleh RAM 1GB dan memori internal 8GB. Handphone yang punya bobot seberat 132 gram ini hanya tersedia dalam warna putih. Sayangnya belum diketahui kapan ponsel ini akan mulai dipasarkan, pun halnya mengenai harga dari smartphone tersebut.

via Phonearena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar