Selasa, 16 September 2014

Tutorial Menampilkan Lencana Status Facebook di Blog



      Lencana Facebook dapat kita pasang di semua layanan blog yang mendukung kode html, misalnya seperti blogspot, wordpress, dan lain-lain. Lencana facebook dipasang untuk memudahkan para visitor untuk mengontak admin secara langsung melalui lencana facebook. Selain untuk memudahkan pengunjung untuk mengetahui siapa admin dari blog yang dikunjungi, juga lencana facebook ini digunakan sebagai salah satu hiasan di blog, karena memang tampilannya yang cukup menarik dan tidak membosankan bagi para pengunjung blog.


Berikut akan saya ulas mengenai tutorial menampilkan Lencana Status Facebook.

1.     login ke akun facebook, lalu buka facebook.com/badges

lencana+facebook1.png 

 2.     klik lencana profil jika yang ingin di tampilkan di blog adalah lencana profil facebook, klik lencana suka jika yang ingin di tampilkan adalah halaman suka facebook, klik lencana foto jika anda ingin menampilkan foto, klik lencana halaman jika anda ingin menampilkan halaman mandiri facebook yang anda kelola



Lencana+Profil2.png

3.     Jika anda ingin mengatur tampilannya silahkan klik sunting lencana4.     Pasang di blog anda dengan cara mempastekan code di text yang ada pada widget/gadget di blog kita Sekian tutorial mengenai menampilkan lencana facebook di blog. Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar